Saturday, October 10, 2009
The topic was Deskripsi Orang. 80 words at least.
Decided to write funny for my second Bahasa Indonesia essay and got a Bagus Sekali for it!
.
Nenek Saya

Nenek saya tinggal di rumah saya. Dia sedang menonton televisi sedangkan saya lagi menulis
karangan ini. Dia pandai sekali, karena dia bisa berbahasa Inggris, Cina, Kanton, Perancis dan
Portugal. Dia berkata ke saya: “Kalau kamu tidak pandai seperti saya, kamu bukan cucu saya!”

Nenek saya pendek dan kurus, rambutnya pendek dan lurus. Dia sudah tua. Umurnya delapan
puluh enam tahun tetapi dia masih bisa berjalan cepat. Setiap pagi, dia pergi berlatih Taichi di
Kebun Botani Singapura dan setiap sore, dia pergi berdoa di gereja Katolik di dekat rumah saya. Nenek saya suka makan nasi ayam, tetapi dia tidak bisa makan ayam sekarang, karena giginya tinggal dua. Saya cinta nenek saya.




on top of the world